Bayi Pengidap Hidrosefalus

Ananda Bayu, Umur : 10 Bulan, Alamt : Dusun Embung Ganang, Desa Belanting, Kec. SambeliaPutra dari pasangan Ahmad Bolang dan Mulyani yang pengidap hidrosefalus, yakni penyakit langka, yakni penumpukan cairan pada rongga otak, cairan ini terus bertambah sehingga otak terus membesar dan menekan struktur jaringan otak di sekitarnya.

Hari ini atas perintah kadis sosial Provinsi NTB, sakti Peksos dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan dipimpin langsung kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Lombok Timur silaturrahim ke rumah keluarganya di Belanting sekaligus membawa bantuan khusus dari kepala dinas sosial provinsi berupa sejumlah uang dan bantuan dari dinas sosial Kab. Lotim berupa beras dan telur untuk meringankan beban kelaurga.

Selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Dinas Kesehatan untuk mencarikan jalan pengobatan bagi anakda Bayu. Ayo semua bisa berperan juga mengurangi beban bagi keluargnya, mari kita bantu mereka, siapa pun saudara-sudara kita yang membutuhkan, seberapa besar ALLOH tidak menghitung itu, tapi yang dibalas adalah keikhlasan.

NTB KUAT – NTB BERSATU – NTB GEMILANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *