Penandatangan Perjanjian Kerja Sama Dinsos NTB Dengan Rumah Sakit Unram

Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat melaksanakan kegiatan penandatangan perjanjian kerja sama dengan Rumah Sakit Universitas Mataram dalam bidang pelayanan kesehatan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang bertempat di Panti Sosial Lanjut Usia (PSLU) Mandalika.

Perjanjian itu dibuka dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Bapak Dr. Ahmad Taufik S., SP. OT selaku Direktur RS Unram. Dalam pidato singkatnya, beliau mengatakan bahwa kerja sama ini sudah direncanakan sejak lama namun baru terealisasi hari ini. RS Unram sangat senang dapat bekerja sama dengan Dinsos NTB khususnya dalam bidang kesehatan tentang penyuluhan dan pencegahan.

Pidato selanjutnya disampaikan oleh Kepala Dinsos NTB yakni Bapak Dr. H. Ahsanul Khalik,S.Sos., MH .Pesan yang disampaikan beliau semoga dengan terjalinnya hubungan kerja sama ini dapat menambah motivasi dan meningkatkan tugas-tugas kemanusiaan.

Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa Dinsos NTB sangat membuka diri untuk bekerja sama dengan pihak manapun. Dinsos NTB juga membuka diri dan siap dalam memberikan layanan untuk kegiatan praktik, pengabdian masyarakat dan penelitian. Diakhir pidatonya, beliau memberikan pesan semoga hubungan kerja sama ini memberikan nilai yang positif bagi kedua belah pihak.

Perjanjian itu dihadiri juga oleh tujuh kepala panti sosial NTB. Acara yang diselenggarakan, ditutup dengan penandatangan perjanjian dari Kepala Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Direktur Rumah Sakit Universitas Mataram. Penghargaan berupa cedramata diberikan juga oleh RS Unram kepada Dinsos NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.