PPID

PROFIL SINGKAT

Dalam rangka memberikan layanan Infromasi Publik sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun  tentang Keterbukaan Informasi Publik,Kepala Dinas Sosial Prov. NTB telah menetapkan Surat Keputusan Kepala Dinas Sosial Prov. NTB No.     Tahun 2018, tanggal 5 Februari 2018 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Pada Dinas Sosial Prov. NTB.

Perangkat Pejabat Pengelola Infomasi dan Dokumentasi Pembantu Dinas Sosial Prov. NTB terdiri atas:

  1. Atasan PPID
  2. Ketua PPID
  3. Bidang Pelayanan Informasi
  4. Bidang Pendokumentasian dan Arsip
  5. Bidang Pengolah Data
  6. Anggota

Secara rutin petugas PPID mempublikasikan segala informasi melalui website Dinas Sosial Prov. NTB di sosial.ntbprov.go.id

Semua informasi dapat diakses dan diunduh dari website Dinas Sosial Prov. NTB. Sedangkan informasi lain yang tidak tersedia pada website Dinas Sosial Prov. NTB, publik/pemohon dapat memintanya dengan cara membuat permintaan secara tertulis ke Kantor Dinas Sosial Prov. NTB melalui surat yang dikirim langsung, faks maupun email hingga untuk selanjutnya akan ada pemberitahuan mengenai tindak lanjut dari permintaan tersebut.

Adapun beberapa informasi belum tersedia, disebabkan oleh revisi atau pembaharuan data.

Dalam pelayanan Informasi kami tidak menarik biaya apapun (gratis). Adapun bila pemohon informasi menginginkan penggandaan/perekaman data, pemohon informasi public dapat melakukan penggandaan/fotocopy sendiri dengan meninggalkan KTP-EL/SIM yang masih berlaku atau menyediakan CD/DVD kosong atau flashdisk untuk perekaman data dan informasinya.

 

 


Ruang Pelayanan PPID Dinas Sosial Prov. NTB