SATGAS P3S DINAS SOSIAL PROVINSI NTB DAMPINGI DONATUR UNTUK BERBAGI

Satgas P3S Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat mendampingi donatur dari Elfa Kitchen melaksanakan kegiatan rutin dengan menyatuni anak yatim di Panti Asuhan AL-IKHLAS Ampenan, Kota Mataram, Jumat (9/9/2022).

Kegiatan ini dikenal dengan “Jumat Berkah” dan diharapkan akan secara rutin terus dilaksanakan di Hari Jumat. Adapun santunan anak yatim yang diberikan oleh Elfa Kitchen sebanyak 65 paket. Kegiatan ini disertakan pula dengan doa bersama dari para santri dan santriwati yang dipimpin langsung oleh pembina Panti Asuhan AL-IKHLAS.

Para santri dan santriwati yang berada disana terlihat sangat antusias dan mengucapkan banyak terimakasih banyak kepada Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat dan donatur yang telah melaksanakan kegiatan berbagi tersebut.

Setelah itu, kegiatan berbagi selajutnya dilakukan juga kepada beberapa petugas kebersihan di kota Mataram yang ditemui saat sedang membersihkan jalanan sebanyak 20 paket.

Keseluruhan kegiatan berbagi yang dilakukan hari ini sebanyak 85 paket.

Terimakasih banyak kepada donatur dari “Elfa Kitchen” dan semoga dengan kegiatan ini dapat menggerakan hati nurani masyarakat untuk bisa saling membantu dan berbagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.