Tarian Anak Balai Asuhan Generasi Harapan Bikin Kagum

Mataram–Tidak ada yang tidak mungkin sepanjang ada pembinaan. Meski terbilang sulit, anak-anak dari Balai Asuhan Generasi harapan sanggup menampilkan tarian yang memukau penonton. Dalam sosialisasi program kesejahteraan Dinas Sosial Provinsi NTB, anak-anak belia ini tampil memukau hadirin yang hadir. Wakil Gubernur NTB HM Amin menyaksikan dengan seksama anak-anak belia binaan balai yang membuatnya kagum. Sepanjang tarian yang menjadi pembuka acara, wagub memperhatikan dengan seksama. Hal serupa juga terjadi pada Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTB Prijono. Hampir semua tamu yang hadir menyaksikan kegemulaian anak-anak balai ini.

BANGGA: Anak-anak balai foto bersama dengan Wagub NTB HM Amin usai tampil. Meski di hadapan pejabat tidak ada rasa canggung.

Anak-anak yang ada di Balai Asuhan Generasi Harapan ini memang tidak hanya sekadar mendapat pendampingan dalam hal pendidikan. Dalam urusan seni dan ekstrakulikuler pun mereka dikembangkan sesuai bakat dan minat. Latihan digelar intensif di balai. Tidak perlu heran meski di hadapan tamu pejabat mereka tampil tanpa canggung. Balai yang membina dan mengasuh anak-anak di NTB ini terus mengupayakan pendampingan sebaik mungkin. Menyusun jiwa-jiwa anak yang selama ini diabaikan menjadi jiwa yang sanggup menyongsong zaman.

Dinas Sosial Provinsi NTB mendorong balai asuhan anak tidak hanya memenuhi kebutuhan terkait sandang, pangan dan papan. Untuk masa depan para remaja ini tidak kalah penting pemberian bekal skill. Ketika mereka sudah dewasa bisa hadir di tengah masyarakat dengan kebanggaan. Diharapkan dari balai terus lahir anak-anak prestasi yang di kemudian hari membawa nama harum NTB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *