Tim PKH Dompu Bergerak, Nasi Bungkus Dibagi Kepada Warga Terdampak Banjir

Tim PKH Dompu Bergerak, Nasi Bungkus Dibagi Kepada Warga Terdampak Banjir

Dompu, NTB

Tim Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Dompu, bergerak untuk kemanusiaan. Membagikan puluhan paket nasi bungkus sebagai bentuk tanggap darurat kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Hu.u Kabupaten Dompu.

Koordinator PKH Kecamatan Hu.u Kabupaten Dompu, menyampaikan, sejak Desa Rada terdampak banjir pada Selasa malam (9/3) langsung merapatkan barisan dengan SDM Pelaksana tugas, untuk menginisiasi bantuan tanggap darurat paket nasi bungkus bagi warga yang terdampak banjir. Ia dan Tim PKH Langsung disebar di tiga Desa yang terdampak. Yaitu Desa Marada, Desa Daha dan Desa Rasabou.

“Saat mengetahui kondis warga terdampak, kami langsung rapatkan barisan, bergerak untuk membantu tanggap darurat awal,” Katanya Rabu (10/3).

Ia dan rekan tim langsung menyisir lokasi dan akan ditambah personil PKH dari berbagai kecamatan di Kabupaten Dompu. Selain itu, saat ini sedang menginventarisir kebutuhan mendesak saat ini, yaitu makanan dan obat obatan.

“Saat ini warga membutuhkan makanan dan obat obatan,” ungkapnya

Ikhsan, pendamping PKH lainnya pada posko banjir langsung membagikan nasi bungkus lebih awal kepada Kakek bernama Hamzah dan Nenek Ramlah yang viral karena rumahnya terseret arus banjir.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *